Spread the love

Pangongangan,- Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang ) di tingkat Kelurahan merupakan agenda tetap di Kelurahan, yang di selenggarakan oleh Kelurahan. Musrenbang ini bertujuan untuk menyerap usulan-usulan dari berbagai pihak untuk pembangunan Kelurahan agar menjadi lebih baik. Usulan-usulan yang telah tertulis dan telah di diskusikan sebelumnya ini akan diajukan kembali pada musrenbang tingkat kecamatan yang kemudian dinaikkan ke tingkat kota.

Musrenbang Kelurahan terjadwal di bulan ini pada Senin ( 18/1 ) bertempat di Aula Kelurahan Pangongangan yang beralamat di Jalan Pandan Nomor Dua Kecamatan Manguharjo Kota Madiun. Pertemuan yang dimulai pada pukul  13.00 wib hingga selesai ini dihadiri oleh tiga puluh orang peserta tamu undangan yang terdiri dari OPD dari Dinas terkait, LPMK Kelurahan Pangongangan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat. Selain itu juga pertemuan ini dihadiri oleh Addi Tri Narwahyu, S.STP. M.Si selaku Camat Kecamatan Manguharjo dan Dr. H. Maidi, SH. MM. M.Pd selaku Walikota Madiun.

Pertemuan Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat Kelurahan ini dilaksanakan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. ( ROSE )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *