Spread the love

Pangongangan, Pentingnya verifikasi lapangan untuk membuktikan kevalidan data, maka Dinas Sosial ( Dinsos) laksanakan survey lapangan yang melibatkan kader wilayah Kelurahan Pangongangan yang merupakan petugas di Dinas Sosial ( Dinsos). Kegiatan survey ini dilaksanakan pada awal bulan Desember yang mulai dari RT.1 hingga RT. 26 se wilayah Kelurahan Pangongangan, kegiatan yang dilaksanakan oleh dua orang petugas survey ini dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga selesai.

“kegiatan ini harus segera diselesaikan dan hari senin (7/12) semua data sudah harus masuk ke  Dinas Sosial” kata Ratri Nuzulianti selaku petugas survey. Dalam survey tersebut ada beberapa hal yang ditanyakan kepada pihak responden diantaranya kepemilikan rumah, pengumpulan berkas-berkas yang harus dipenuhi, dokumentasi  dapur, toilet, dinding, lantai, atap, rumah yang ditinggali responden maupun foto diri KPM.

kegiatan ini berjalan dengan lancar, terlihat juga petugas survey Susilo Kusraharjo yang sibuk dengan pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan oleh sejumlah warga mulai dari cara pengajuan bansos hingga menanyakan jenis-jenis bantuan yang ada di Dinsos. (Rose/kimpandanarum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *